DPRD Kukar Apresiasi Kampung Tangguh Nusantara Beriman Binaan Polres Kukar

Launcung Kampung Tangguh Nusantara Beriman. (Humas DPRD Kukar)

KUTAI KARTANEGARA – Wakil Ketua I DPRD Kutai Kartanegara, Alif Turiadi bersama dengan anggota dewan yang berasal dari Dapil V Loa Kulu dan Loa Janan, yaitu Johansah dan Hairendra menghadiri Launcing Kampung Tangguh Nusantara Beriman 2020 di Dusun Tegal Anyar, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara pada 17 Juli 2020 lalu.

Kampung Tangguh Nusantara merupakan binaan Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Kutai Kartanegara. Turut hadir Wakil Bupati Kukar, Chairil Anwar yang membuka dan memberikan sambutan mewakili Bupati Kukar, Edi Damansyah.

Alif Turyadi dalam kesempatan itu mengatakan sangat mengapresiasi Polres Kutai Kartanegara yang telah menjadi motivasi untuk desa-desa lainya agar mencontoh. Karena Kampung Tangguh Nusantara Beriman di Dusun Tegal Anyar dapat menjadi percontohan bentuk dari Desa Mandiri yang ada di Kukar.

‚ÄúTerutama diantaranya, tangguh Logistik, tangguh Sumber Daya Manusia, tangguh Informasi, tangguh Kesehatan, tangguh Keamanan dan Ketertiban, tangguh Budaya. Oleh karena itu, sangat diperlukan upaya bersama untuk membangun ketangguhan masyarakat, terlebih dalam mencegah penularan Covid-19 di Negeri tercinta, Indonesia dan khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara,” ungkapnya. (adv/ftt)

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *