Partai Masih Dinamis, Sahabat Yaser Yakin Pasangan Yaser – Sirajuddin

Sahabat Yaser bersama Yaser Arafat Syahril.

BALIKPAPAN – Melihat peta politik Kalimantan Timur khususnya Kota Balikpapan sudah dalam suhu politik yang cukup panas. Apalagi salah satu Bakal Calon Walikota Balikpapan sudah mulai menunjukan diri seperti pasangan Rahmad Masud – Thohari Azis serta Yaser Arafat – Sirajuddin Mahmud.

Salah satu tim pemenangan dari Yaser Arafat, yaitu Sahabat Yaser cukup yakin dengan pasangan Yaser – Sirajuddin. Menurut Hamid atau biasa disapa Juple, penanggung jawab Sahabat Yaser cukup yakin dengan pasangan Yaser – Sirajuddin memiliki integritas dan sosok yang mempuni dalam memimpin Kota Minyak kedepannya.

“Yaser dan Sirajuddin adalah sosok pemuda yang memiliki integritas dan cukup pantas untuk memimpin kota balikpapan,” katanya.

Menanggapi banyaknya partai yang sudah banyak mendukung pihak seberang, Juple mengungkapkan bahwa partai politik selalu dinamis hingga menit akhir, yaitu saat pendaftaran di KPU sudah dibuka,. Jadi masih terlalu dini untuk mengklaim bahwa Pilkada mendatang hanya akan muncul satu calon saja.

“Menurut kami Partai masih dinamis sampai pendaftaran di KPU nanti. Kami tetap menantikan sosok muda yang smart berintegritas dan Agamis untuk memimpin kota ini dan memang menurut kami Yaser – Sirajuddin merupakan pasangan yang kami tunggu,” serunya. (kid)

Editor : Abdur Rachim

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *