Hujan Deras, Simpang 4 Jalan Juanda Samarinda Banjir dan Macet Panjang

Derasnya volume air hujan yang turun sejak sekitar pukul 15.30 Wita, membuat sejumlah titik di Kota Samarinda terendam banjir dan mengakibatkan macet yang cukup panjang. Tepatnya di Simpang 4 Jalan Juanda dan Jalan Kadrie Oening.

SAMARINDA – Derasnya volume air hujan yang turun sejak sekitar pukul 15.30 Wita, membuat sejumlah titik di Kota Samarinda terendam banjir dan mengakibatkan macet yang cukup panjang. Tepatnya di Simpang 4 Jalan Juanda dan Jalan Kadrie Oening.

Macetnya di jalan kawasan tersebut, selain banjir, juga jam pulang para pekerja yang melintasi jalan tersebut. Sehingga tidak heran macet kali ini cukup memakan waktu, padahal yang biasanya sampai dalam 30 menit, kini memakan lebih dari 2 jam.

Hal resah ini seperti yang diungkapkan oleh salah satu warga Loa Bakung, yakni Muhammad Arif, yang hendak pulang kerja di kawasan Vorfo Samarinda.

Dirinya tidak ingin langsung bergegas pulang lantaran tertahan tepat di Simpang 4 tersebut, dikarenakan macet dan banjir. Sehingga Ia memutuskan untuk menunggu air surut.

“Hujannya deras banget, apalagi macet ini. Kan kalau main trabas (teruskan) aja pasti mogok ini motor. Mending nunggu surut aja dulu, kan ada warung nasi goreng juga kalau laper. Daripada keluar duit ke bengkel,” ujar Arif pada awak media, saat ditemui di Simpang 4.

Ada kemungkinan banjir yang merendam di Jalan Juanda dan Kadrie Oening tersebut akan berangsur mulai surut hingga pukul 19.30 Wita. Jika pun hujan kembali turun, maka volume banjir kembali meningkat. (Dy)

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *