Pemkab PPU Lantik 18 Orang Administrator dan Pengawas

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) lantik 18 pejabat administrator dan pengawas pada Jum’at (17/5/2024) siang di aula lantai III Kantor Bupati PPU.

PENAJAM PASER UTARA – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) lantik 18 pejabat administrator dan pengawas pada Jum’at (17/5/2024) siang di aula lantai III Kantor Bupati PPU.

Sekretaris Daerah PPU Tohar mengatakan para pejabat yang dilantik untuk segera melakukan komunikasi ke tempat tugas yang baru dan segera menyelesaikan pekerjaannya di tempat yang lama. Ia juga menyebut penempatan pegawai ini merupakan kebutuhan dari organisasi dalam meningkatkan kinerja organisasi.

“Sekali lagi yang paling penting saat ini kita telah berada hampir di pertengahan tahun anggaran 2024, di mana program dan kegiatan atau sub kegiatan di seluruh unit kerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten PPU telah berjalan. Harapan kita tidak banyak mempengaruhi bahkan akan mendorong kinerja masing-masing unit kerja,” ucapnya.

Pesannya, agar para pejabat dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik karena semua pekerjaan baik besar maupun kecil memiliki dampak yang berpengaruh.

“Pertanggungjawabkan sesuai dengan peta jabatan dan perundang-undangan. Warnai unit kerja saudara,” ucapnya.

Ia menyebut pegawai dilantik merupakan pegawai yang berpengalaman sehingga perubahan formasi pegawai ini seharusnya tidak menghambat kinerja, tetapi justru mendorong kinerja. Kuncinya adalah koordinasi dan komunikasi dengan pegawai lama sehingga dapat segera melanjutkan program yang ada. (Cps)

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *