Samarinda Diguyur Hujan Semalaman, Banjir Menggenang di Beberapa Ruas Jalan

Banjir usai hujan lebat mengguyur Kota Samarinda. (titi)

SAMARINDA – Hujan mengguyur Kota Samarinda sejak Jumat (20/3/2020) malam hingga Sabtu (21/3/2020) menyebabkan banjir di sejumlah wilayah Kota Samarinda.

Seperti terpantau di simpang 3 Alaya menuju bandara APT Pranoto Jalan DI Panjaitan, menyebabkan arus lalu-lintas di jalan tersebut macet. Sebagian pengendara mobil dan sepeda motor nekat menembus genangan air, hingga mengakibatkan beberapa pengendara sepeda motor mengalami mogok akibat terendam banjir.

Petugas Polisi Lalu Lintas Kota Samarinda dan relawan gabungan turun untuk mengatasi arus lalu lintas dan membantu sejumlah pengendara yang mogok.

Andri Budianto, pria berusia 27 tahun ini pun mengalami nasib serupa, dimana motornya mogok kala mencoba menerobos banjir yang menggenang.

“Hujan semalam deras banget, pas paginya mau berangkat dari Lempake ke tempat kerja di kota banjir. Jadinya telat berangkat kerja karena motor mogok,” serunya.

Banjir tidak hanya terjadi disimpang 4 Alaya, tampak beberapa titik lainnya di Samarinda yang menjadi langganan banjir juga terlihat menggenang. Air mulai surut perlahan pada Sabtu (21/3/2020) siang. (titi)

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *