AMPG Siap Kawal Kemenangan Partai Golkar Dalam Pilkada Balikpapa, Tio : Menang Harga Mati

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Timur, Nidya Listiyono (kiri) dan Sekertaris AMPG Balikpapan, Kevin Adrian (kanan)

BALIKPAPAN – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalimantan Timur, Nidya Listiyono atau biasa disapa Tio berharap penuh kepada AMPG Kota Balikpapan agar bisa memenangkan dan mensolidkan barisan Ampg Balikpapan untuk mendukung Rahmad Mas’ud sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Kota Balikpapan 2020.

Disela acara deklarasi PKS kepada Rahmad Mas’ud sebagai bakal Calon Walikota Balikpapan beberapa waktu lalu, Tio mengatakan peluang untuk memenangkan bakal calon terletak dari kesolidan para kader partai berlogo pohon beringin tersebut.

“Tentu saya berharap, Ampg bisa mengamankan, mengawal, serta memenangkan Rahmad Mas’ud di Pilkada Balikpapan 2020 mendatang,” serunya.

Senanda dengan hal tersebut, Kevin Adrian selaku Sekretaris AMPG Balikpapan menyatakan sebagai kader dan sayap Partai Golkar, dirinya mengikuti arahan dari AMPG Kaltim. Apalagi menurut Kevin, tugas utama sebagai kader muda intelektual Partai Golkar ialah memberikan edukasi kepada masyarakat luas pentingnya partisipasi politik bagi masyarakat.

“Jelaslah, Kita harus amankan dan menangkan ketua Rahmad Mas’ud, intinya kita siap dalam mengawal Kemenangan Partai Golkar Di Pilkada 2020. Intinya kita sudah dapat perintah dari Ketua AMPG Kaltim, bang Tio, wajib hukumnya kita amankan. Kalau kata ketua Tio pesannya Menang Harga Mati” seru Kevin.

Pilkada akan berlangsung serentak apda akhir 2020 nanti. Untuk bakal calon Walikota Balikpapan sendiri sudah mulai bermunculan dan diperkirakan akan menjadi pertarungan politik yang cukup menarik mengingat banyak wajah baru yang muncul nantinya. (ar)

Editor : Abdur Rachim

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *