Ketua Umum Partai Gerindra Rekomendasikan Rahmad Mas’ud Bakal Calon Walikota Balikpapan

Rahmad Mas’ud yang menerima rekomendasi dari Partai Gerindra. (ist)

Samarinda – Bakal Calon Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, telah resmi ditunjuk oleh Partai Gerindra yang dipimpin langsung Prabowo Subianto untuk direkomendasikan dalam pemilihan Walikota Balikpapan.

Dalam rekomendasi tersebut juga bersama calon wakil Walikota Balikpapan Sabaruddin, yang dipasangkan dengan Rahmad Mas’ud. Sementara itu partai Golkar pun juga ikut mengeluarkan rekomendasi Rahmad Mas’ud untuk berpasang dengan Thohari Aziz.

Melihat rekomendasi tersebut, partai PDI Perjuangan dan Gerindra melakukan komunikasi politik terhadap Partai Golkar yang mengusung Rahmad Mas’ud.

Wakil Ketua DPD Gerindra Kaltim Bagus Susetyo mengatakan, pihaknya tetap menunjuk kader untuk menemani Rahmad Mas’ud. Dirinya juga menjelaskan awal mula penunjukkan Rahmad Mas’ud terlebih dahulu. Rahmad Mas’ud sendiri diketahui telah melakukan pertemuan dengan pimpinan partai Gerindra. Dalam pertemuan tersebut komunikasi politik berjalan dengan intens kepada Prabowo Subianto.

“Telah melakukan pertemuan di Jakarta sebelumnya dengan tim DPP dihadiri kedua pasangan calon , unsur DPC dan DPD kaltim,” ucapnya, Rabu (22/7/2020).

Dengan adanya pertemuan membuat Gerindra sangat menginginkan Rahmad Mas’ud sebagai bakal calon Walikota Balikpapan. Meskipun demikian, pihak partai tetap mengusung kader Gerindra untuk maju di Pilkada Balikpapan. Untuk itu, pihak partai merekomendasi sosok Sabaruddin Panrecalle sebagai wakil Walikota menemani Rahmad Mas’ud.

Saat ini pihak partai terus berkomunikasi dengan pihak Rahmad untuk menunjuk Sabaruddin sebagai wakil Walikota Samarinda mendampingi Rahmad.

“Komunikasi politik Gerindra tetap intens ke pak RM,” tutupnya. (pry)

Editor: (dy)

Share

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *